PEKANBARU - Kebakaran di Sekolag Dasar (SD) Negri 118 Pekanbaru, yang berada Jalan Limbungan, Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau, terbakar saat proses pembelajaran sedang berlangsung.

“Tadi semuanya lagi belajar. Kemudian disuruh keluar kelas karena ada kebakaran,” kata salah satu guru di SDN 118 Pekanbaru kepada GoRiau.

Setelah mendapatkan informasi ada ruang kelas yang terbakar, kemudian para guru di SDN 118 Pekanbaru langsung mengevakuasi para siswa yang berada di sekolah.

“Kita selamatkan dulu anak-anak tadi, kita keluarkan mereka dengan tertib dari dalam kelas, kemudian kita selamatkan barang-barang dan berkas yang masih bisa diselamatkan,'' ujarnya.

Diketahui, kebakaran di SDN 118 terjadi sejak jam 08.25 WIB, hari Jumat (15/10/2021). Dari data sementara, ada 7 ruangan di SDN 118 Pekanbaru yang ludes terbakar.

Hingga berita ini diterbitkan, upaya pemadaman masih dilakukan oleh Petugas pemadam kebakaran Kota Pekanbaru. [15/10 10.26] Rizki Ganda Sitinjak: Keteranga foto GoRiau, pemadam kebakaran masih berupaya melakukan pemadaman di SDN 118 Pekanbaru. ***