SELATPANJANG - Seorang pria berusia 55 tahun bernama Jati alias Lombok, warga Jalan Utama Ujung, RT03/RW10, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau dikabarkan hilang saat buang air besar.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu AGD Simamora, pada Senin (3/2/2020).

Dijelaskan Simamora, kronologis awal hilangnya Jati atau Lombok pada Minggu (2/2/2020). Sebelumnya, pada Sabtu (1/2/2020) korban bekerja di kelompok Pertanian Mandiri Desa Kundur, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. 

Lanjut Kapolsek, keesokan harinya korban pergi untuk membuang air besar namun, selanjutnya setelah dilakukan pencarian di lokasi tempat Jati buang air besar dan korban tidak ada baik itu pulang ke rumah maupun ke Camp. 

Diduga korban tersesat di lokasi dirinya bekerja. Hingga saat ini kami masih melakukan pencarian dan menyebarkan informasi terhadap masyarakat bahwa ada orang hilang," ujar Simamora.

Dibeberkan Kapolsek, adapun ciri-ciri F fisik terhadap Jati alias Lombok yakni, Rambut Lurus, Warna Kulit Sawo Matang, Bentuk Muka Lonjong 

Selain itu pada saat hilang korban mengunakan pakaian, Topi warna hitam dengan tulisan berwarna putih, Celana panjang warna hitam, Baju warna Gelap, dan mengenakan Sepatu Boots 

Jika menemukan yang bersangkutan bisa menghubungi Polsek Tebingtinggi Barat di nomor Hp:085273332121 dan pihak keluarga: 082384111893.***