JAKARTA - Penyanyi "Eternal Sunshine", Ariana Grande, menukar gaun putih Loewe-nya dengan pakaian lain yang memukau setelah masuk ke dalam Metropolitan Museum of Art untuk acara 6 Mei 2024 di New York City.

Dalam video Instagram yang dibagikan oleh penata riasnya, Michael Anthony, Ariana memamerkan penampilan keduanya di depan cermin pada 6 Mei. Gaun kedua yang dikenakannya adalah gaun dari Maison Margiela koleksi haute couture musim semi 2024 karya John Galliano.

Tetap mempertahankan tema "Taman Waktu", gaun ini memiliki korset biru yang menonjolkan pinggangnya dan lengan biru yang ketat dengan hiasan jaring nude dan hijau di atasnya.

Untuk melengkapi penampilannya, Ariana, yang berusia 30 tahun, menata rambutnya dalam ekor kuda tinggi khasnya yang dihiasi dengan pita dan memakai perhiasan mata besar yang sama dengan yang dipakainya untuk busana pertamanya.

Namun, mengganti gaun dengan yang baru bukanlah satu-satunya tugas di daftar kegiatan Ariana di acara "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion". Faktanya, penyanyi "yes, and?" ini juga dijadwalkan untuk tampil di hadapan tamu-tamu dalam pesta tahunan tersebut.

Meskipun ini akan menjadi kali pertama Ariana menyanyikan lagu di malam terbesar mode, bukanlah pertama kalinya ia naik tangga yang terkenal itu. Terakhir kali pemenang Grammy ini tampil di gala adalah pada tahun 2018, ketika ia mengenakan busana kustom yang terinspirasi oleh karya seni Michelangelo "The Last Judgement" untuk tema "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination" tahun itu. (Yazid N). ***