PEKANBARU - Universitas Abdurrab kembali mewisuda 227 lulusan Diploma 3 (D3) kesehatan di Gedung Susiana Tabrani Convention Hall, Jalan Bakti, Kota Pekanbaru, Sabtu (2/11/2019).

Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini S.Si, M.Si, Ph.D pun mengungkapkan rasa bangganya terhadap mahasuswa yang diwisuda tersebut.

"Kita merasa bangga dengan lulusnya tenaga-tenaga kesehatan yang siap untuk mengabdikan diri untuk peningkatan kesehatan masyarakat ini," kata Susiana.

Ia juga mengaku akan terus meningkatkan mutu dan kualitas jurusan-jurusan yang berada di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan tersebut, demi mendapatkan lulusan yang berkualitas pula.

"Alhamdulillah, capaian yang berturut-turut ini benar-benar sangat menggembirakan bagi tim kami di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan. Insyallah kami akan terus tingkatkan menuju akreditasi unggul," ungkapnya.

Untuk diketahui, mahasiswa yang telah diwisuda hari ini berasal dari Program Studi D3 Keperawatan, D3 Kebidanan, D3 Anafarma, D3 Teknologi Laboratorium Medik, dan D3 Fisioterapi.***