BANGKINANG - Jalan tol Bangkinang – XIII Koto Kampar (Tanjung Alai) yang sudah melayani arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 H, akhirnya resmi ditutup kembali hari ini, Rabu, 17 April 2024 jam 17.00 WIB.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kampar melalui Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Dishub Kabupaten Kampar Yurisdian.

“Fungsional jalan tol Bangkinang - XIII Koto Kampar sudah diperpanjang hingga 17 April 2024. Dan hari ini resmi ditutup kembali,"ujarnya.

Lebih lanjut ia sebelumnya sudah dilakukan perpanjangan fungsionalnya dilakukan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna jalan tol.

"Perpanjangan ini kita lakukan guna peningkatan layanan kepada masyarakat pengguna jalan tol agar lebih lancar diperjalanan,”ujar Yurisdian.

Yusrisdian juga mengingatkan kepada pengguna jalan tol agar selalu berhati-hati dalam mengendarai dan tingkatkan keselamatan sehingga sampai ketujuan dengan selamat.

“Jika lelah, silahkan beristirahat di rest area yang ada dan kami juga mengingatkan jangan dipaksakan mengendarai disaat lelah karena sangat berbahaya dan utamakan keselamatan baik itu penumpang maupun keluarga,” tutur Yurisdian. ***