TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) kembali melakukan pelantikan pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Inhil. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Inhil, Alimuddin RM di Lantai 5 Kantor Bupati Inhil Jumat (16/1/2015) sore.

Dalam pemaparannya, Sekdakab Inhil mengutarakan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) proses mutasi adalah hal yang biasa terjadi, dan sebagai abdi negara harus siap jika di tempatkan dimana saja.

''Harapan saya bekerja dengan baik, dan lakukan sesuai apa yang diharapkan oleh pimpinan kita,'' tukas Alimuddin.

Sementara itu, usai pengambilan sumpah jabatan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Inhil, Syaifuddin kepada GoRiau.com mengatakan sebanyak 52 orang pejabat eselon III dan IV diambil sumpahnya, yang terdiri dari 45 pejabat eselon III dan 7 pejabat eselon IV.

Dimana dari 45 pejebat eselon III tersebut, 4 diantaranya naik jabatan atau promosi yaitu 1 orang di Dinas Bina Marga, 1 orang di Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan dan 2 orang pada Dinas Pendidikan. Sedangkan pada eselon IV, 2 orang mendapatkan promosi yaitu di bagian Humas dan Keungan Setdakab Inhil.(ayu)