PANGKALAN KERINCI - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan menyambut kehadiran bakal calon (Bacalon) Wakil Bupati Pelalawan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pelalawan di Jalan Lingkar, Pangkalan Kerinci Timur, Rabu (8/5/2024) sore.

Bahkan pengurus DPC PDI Perjuangan Pelalawan tampak lengkap menyambut kehadiran Abdul Nasib SE untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Pelalawan.

"Kami sangat bangga sekali, atas niat bapak Abdul Nasib. Semoga apa yang menjadi niat kita bersama kedepan akan terwujud," ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan, H Syafrizal SE dalam sambutannya.

Pengurus yang hadir selain Syafrizal, diantaranya Sekretaris Saniman, Bendahara Musri Efendi, Ketua Bapilu juga Ketua Tim Penjaringan Carles S.Sos dan pengurus lainnya.

Syafrizal menyampaikan apresiasi dan memberikan sambutan hangat kepada Abdul Nasib yang telah memilih PDI Perjuangan untuk bersama-sama berjuang membangun Kabupaten Pelalawan.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Penjaringan Carles menyampaikan tahapan dan mekanisme penjaringan di PDI Perjuangan. Pengembalian formulir pendaftaran juga sebagai tahapan awal.

"Kita, PDI Perjuangan sudah membuka jadwal untuk penjaringan wakil kepala daerah tingkat Kabupaten Pelalawan, pada 25 April sampai 10 Mei," paparnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Pelalawan Abdul Nasib yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pelalawan menyampaikan terimakasih yang telah membukakan pintu baginya sebagai bakal calon Wakil Bupati Pelalawan.

Disampaikannya, DPD dan DPP memberikan kesempatan kepada kader internal Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan 2024.

Sebagai bentuk penyambutan atas arahan dari DPD dan DPP Partai Gerindra, lanjut Abdul Nasib, dirinya hari ini mendatangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan untuk mendaftar dan mengembalikan formulir.

"PDI Perjuangan inilah tempat pertama kami mendaftar. Semoga, kita bisa bersama-sama PDIP membangun Kabupaten Pelalawan tercinta ini," tuturnya.

Dorongan yang kuat dari sejumlah tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Pelalawan Selatan, juga mendasari Abdul Nasib untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Pelalawan. ***