PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Bupati Pelalawan, HM Harris menilai kinerja pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pelalawan sepanjang tahun 2014 ini sudah cukup baik, jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Dengan wilayah kita yang cukup besar dan luas ini, tentunya bisa dikatakan kinerja pegawai kita sepanjang tahun 2014 ini cukup menggembirakan," terang Bupati Harris, Selasa (30/12/2014).

Dijelaskannya, jika dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya, kinerja bawahannya sepanjang tahun 2014 ini sudah cukup baik dengan pencapaian beberapa target program-program unggulan yang dicetuskannya.

"Beberapa program unggulan kita cukup berhasil dan berjalan sesuai dengan keinginan kita, meski masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki untuk kedepannya," jelasnya.

Disebutkan Bupati Harris, dulu APBD Pelalawan yang hanya sebesar 1,9 triliun dengan serapan 70 persen dan sekarang dengan APBD sebesar 2,9 triliun dengan serapan 70 persen berarti menunjukkan peningkatan yang bagus setiap tahunya.

"Serapan APBD kita tahun ini cukup tinggi, tentunya hal ini tidak terlepas dari keberhasilan kinerja pegawai-pegawai kita," ujarnya.

Namun demikian, Bupati Harris juga menyatakan tidak tertutup kemungkinan dirinya akan segera melakukan evalusi terhadap para pegawai dilingkungan Pemkab Pelalawan.

"Tentunya, kedepan kita juga akan melakukan evalusi kinerja. Hal ini kita lakukan agar kedepanya pemerintahan kita semakin menjadi baik," tandasnya.(***)