DURI, GORIAU.COM - Dikarenakan mengalami kerusakan, sebuah truk gandeng jenis Fuso BM 9719 SA melintang di jalan Mawar kota Duri, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis. Sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (18/6/2015) truk tersebut menutupi jalan masuk ke jalan Kamboja di jalan Mawar depan jalan Kenanga. Hingga sore hari sekitar pukul 16.30 WIB, truk tersebut belum kunjung beranjak.

"Kalau nanti sewaktu warga mencari pembukaan berbuka puasa, pasti tambah macet. Tak ada truk rusak aja, jalan Mawar udah macet sewaktu akan mencari pembukaan sore nanti," ucap Arief seorang warga jalan Kenanga, kelurahan Balik Alam tak jauh dari lokasi truk rusak kepada GoRiau.com.

Dari pantauan dilapangan, pihak kepolisian dari Polsek Mandau hanya terlihat pada pagi hari saja, saat siang hingga sore ini belum ada terlihat kepolisian berjaga-jaga. Dimana sebentar lagi, akan tumpah ruah mencari pembukaan puasa. Untuk itu, warga kota Duri harus berhati-hati melintas dijalan tersebut, karena ada penyempitan jalan.(ric)