SELATPANJANG - Kepala Desa Alai, Jonnedi mengaku kagum dengan semangat gotong-royong Polsek Tebingtinggi Barat beserta anggotanya saat melaksanakan bakti sosial di wilayahnya.

Menurut Jonnedi, kerjasama yang dibangun oleh Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu AGD Simamora SH dan anggotanya sangat luarbiasa dan patut diacungi jempol. Karena tidak hanya dalam menyelesaikan persoalan hukum saja, namun bisa berbaur dengan masyarakat setempat.

"Semoga kerja bakti ini bisa kita terapkan pada jiwa masyarakat Tebingtinggi Barat khususnya Kepulauan Meranti, saya bangga sama pak Kapolsek dan anggotanya," ujar Jonnedi kepada GoRiau.com, Sabtu (20/6/2020).

GoRiau Warga Desa Alai saat gotong-ro
Warga Desa Alai saat gotong-royong membersihkan halaman masjid.
Jonnedi juga menyampaikan bahwa dirinya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Meranti dalam hal ini Polsek Tebingtinggi Barat yang telah sudi dan aktif dalam membersihkan rumah ibadah (masjid) dan kegiatan sosial lainnya di Desa Alai.

"Saya selaku Kades Alai mengucapkan 'Selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif," ungkapnya.

Jonnedi juga berharap kedepannya kerjasama ini bisa terus terjalin dan polisi benar-benar dirasakan kehadiran ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa Alai dalam mengayomi masyarakat.

"Kami sudah merasakan kalau polisi benar-benar ada di tengah-tengah masyarakat. Semoga kerjasama ini kedepannya bisa terus berlanjut," pungkas pria bertubuh kekar itu.***