PANGKALAN KERINCI, GORIAU.COM - Guna mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan pendiri kabupaten Pelalawan, Direksi dan manajemen PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Rabu (8/7) sore menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan Majelis Kemajuan Pelalawan (MKP) di Hotel Unigraha, Pangkalan Kerinci, yang dalam kesempatan ini, tampak hadir Ketua Majelis Kemajuan Pelalawan (MKP), Muhammad Nasir, Sekretaris MKP, H. Syafi'i, dan Bendahara MKP, H. Teungku Kamaru Zaman dan sejumlah tokoh lainnya.

Direktur RAPP, Rudi Fajar, didampingi oleh GM SHR Wan Jakh dan Corporate Communications manager Djarot Handoko, mengemukakan RAPP bersama Majelis Kemajuan Pelalawan atau MKP telah lama saling mendukung dan bekerja sama dengan untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan.

''Seperti yang sudah kita ketahui MKP dan perusahaan telah lama menjalin hubungan baik untuk kemajuan Pelalawan. Oleh karenanya Sudah menjadi kewajiban kami dapat senantiasa bersilaturahim kepada para pemuka masyarakat,'' kata Rudi.

Kegiatan silaturahmi dan berbuka puasa seperti yang diselenggarakan hari ini pun sudah menjadi agenda rutin bagi perusahaan dan MKP guna meningkatkan hubungan yang harmonis diantara kedua belah pihak.

Disampaikan Rudi, perusahaan selama ini selalu menerima segala masukan dan kritikan yang membangun dari para stakeholder untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan.

''Perusahaan senantiasa membuka diri terhadap masukan bapak dan ibu sekalian. Kami dari manajemen RAPP mengucapkan selamat menunaikan ibadah Ramadhan dan sebentar lagi akan ditutup Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin,'' ujar Rudi.

Sementara itu, Ketua MKP, M. Nasir, mengemukakan sangat mengapresiasi acara silaturahmi dan buka puasa yang rutin diselenggarakan bersama MKP ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memperat hubungan tokoh masyarakat Pelalawan dengan perusahaan.

''Di hari ini, kita sangat berbahagia karena dapat berbuka puasa bersama dengan RAPP. Kita merasa bangga dengan RAPP karena kita sudah kenal baik maka komunikasi kita semoga semakin erat,'' ungkapnya.

Nasir berharap, ke depan silaturahmi antara RAPP dengan tokoh pelalawan bisa semakin baik dan semakin rutin diadakan di luar bulan Ramadhan.

''Kami berharap kepada RAPP, hubungan silaturahmi dengan tokoh-tokoh ini akan semakin merapat dan perlu diadakan pertemuan-pertemuan yang sifanya rutin untuk saling memberikan informasi dari masyarakat dan pergerakannya selama ini.Terima kasih atas hub baik kita,'' ucap Nasir.

Selain ramah tamah, acara ini juga diisi dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Koordinator CRA, M Ishak. ***