BANJARMASIN - Pertandingan penuh greget tersaji di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. PS Barito Putera yang menjamu Klub PSMS Medan dalam lanjutan LIGA 1 2018 pekan ke-24, dipaksa bermain imbang dengan skor 3-3.

Dilihat dari skor akhir, terlihat tensi dan tempo pertandingan berlangsung ketat. Kedua tim saling susul gol, demi mengejar perolehan poin maksimal.

Pertandingan baru berjalan kurang dari 10 menit, kedudukan sudah 1-1. Diawali gol gelandang serang PSMS, Shohei Matsunaga, pada menit keenam, Barito Putera langsung membayar lunas menit ketujuh melalui Douglas Packer.

Di menit ke-15 Barito Putera berbalik unggul. Kali ini Marcel Sacramento yang membawa keunggulan buat tuan rumah dan menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Tapi di babak kedua saat baru bergulir 2 menit, tepatnya menit ke-47, PSMS menyamakan skor lewat Felipe Martins. Barito Putera kembali unggul, lagi-lagi lewat gol Marcel Sacramento. Skor 3-2.

PSMS tidak mau tertinggal. Mereka membalas lagi lewat gol pada menit ke-66. Rachmat Hidayat yang membuat skor menjadi imbang 3-3.

Skor 3-3 ternyata bertahan sampai pertandingan selesai. Kedua tim pun harus puas dengan skor 3-3. ***