PEKANBARU - Mantan Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Eet dan Mantan Wakil Ketua DPRD Riau, Asri Auzar mengaku akan terus berkecimpung di dunia politik meskipun belum diizinkan Allah menjadi Bupati Bengkalis dan Rohil.

"Pak Asri ini sudah dua kali maju, saya kan baru sekali. Intinya, kami ini sudah jatuh bangun dalam politik," kata Indra Gunawan Eet yang biasa disapa Engah Eet ini kepada GoRiau.com, Kamis (17/12/2020).

Kekalahan di Pilkada, menurut Engah, adalah awal kemenangan, sehingga dia yakin kegagalannya di Pilkada ini adalah awal dari kemenangannya di agenda politik selanjutnya. 

"Jadi, kita tetap di politik, bidang kita kan politik. Dia ini Ketua DPD Demokrat Riau dan saya ini Sekretaris DPD Golkar Riau, dengan jabatan strategis ini kita akan tetap eksis kalau Allah masih memberi kesehatan. Sekarang ini kita fokus membesarkan partai kita masing-masing," pungkasnya.

Engah Eet sendiri maju di Pilkada Bengkalis didampingi Mantan Anggota DPRD Bengkalis, Samsu Dalimunte. Mereka maju dengan perahu Golkar dan Perindo.

Sedangkan Asri Auzar maju di Pilkada Rokan Hilir didampingi Mantan Ketua Golkar Rohul, Fuad Ahmad. Mereka maju dengan perahu Golkar, Demokrat, Gerindra dan PPP. ***