TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Seorang siswa SMA di Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hardila (17) ditemukan tewas tergantung di kamarnya di RT 23 RW 02 Desa Pancur, Kecamatan Mandah sekitar pukul 06.30 WIB, Sabtu (17/1/2015) pagi.

Berdasarkan informasi yang didapat GoRiau.com melalui Camat Mandah, Nursal menjelaskan, kematian korban diketahui pertama kali oleh ibunya, dimana saat itu sang ibu berencana membangunkan anak gadisnya yang tengah duduk di kelas 2 SMA tersebut.

''Orang tuanya heran karena biasanya jam segitu anaknya sudah siap-siap berangkat ke sekolah, namun karena tak kunjung bangun, orang tuanya pun mendatangi kamar anaknya dan alangkah terkejutnya ia menemukan anaknya sudah tewas tergantung,'' jelas Nursal.

Sementara itu Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo melalui Kapolsek Mandah, AKP Hendri Suparto saat dimintai keterangan terkait kasus ini menjelaskan bahwa setelah mendapatkan laporan pihaknya kemudian mendatangi rumah korban.

''Kita kesana dengan membawa dokter untuk melakukan visum, dari hasil visum diketahui ini murni kasus bunuh diri karena tidak ditemukan bentuk kekerasan di tubuhnya,'' tukas Hendri.

Sementara itu, mengenai apa penyebab sehingga anak pertama dari 3 bersaudara ini rela mengakhiri hidupnya dikatakan Hendri masih belum diketahui. ''Belum tau kita apa penyebabnya, yang jelas dari hasil visum ini murni kasus bunuh diri,'' tutup Kapolsek Mandah.(ayu)