PEKANBARU, GORIAU.COM - Sebanyak 100 pelajar terbaik di Riau sudah terpilih dan sudah dipastikan mendapatkan beasiswa dari Program Darmasiswa Chevron Riau (DCR) Tahun 2015. Seluruh penerima dibagi ke dalam 4 peringkat.

Untuk peringkat 4, diberikan beasiswa sebesar Rp8,5 juta kepada masing-masing 90 pelajar. Kemudian peringkat 3 diberikan beasiswa sebesar Rp11 juta untuk masing-masing 5 pelajar.

Kemudian untuk peringkat 2 diberikan beasiswa sebesar Rp13,5 juta kepada masing-masing 3 orang. Terakhir peringkat 1 diberikan beasiswa sebesar Rp16 juta kepada masing-masing 2 orang.

Acara penyerahan beasiswa diberikan pada Selasa (3/3/2015) di Country Club Chevron Pacific Indonesia (CPI), Rumbai, Pekanbaru, Riau.

Untuk 10 besar, beasiswa untuk peringkat pertama diserahkan oleh Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Hanif Rusjdi, kemudian beasiswa peringkat kedua diserahkan oleh Presiden Direktur PT CPI Albert Simanjuntak. Terakhir peringkat pertama diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Riau Dwi Agus Sumarno mewakili Pelaksana Tugas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman.

Beasiswa akan diberikan setiap tahunnya selama 4 tahun. Para pelajar juga akan diberikan bantuan wisuda sebesar Rp1 juta.

Berikut 10 dari 100 Pelajar terbaik Riau penerima Beasiswa DCR 2015:

Juara III

- Vivian Andreani (Dumai)

- Ronaldo Agung Nugroho (Inhu)

- Dendi Yusli (Kuansing)

- Chris Shinta (Rohil)

- Nur Atika (Kampar)

Juara II

- Rifky Ahmad Fauzi (Bengkalis)

- Aldo Muhes (Pekanbaru)

-Nur Azisi (Kuansing)

Juara I

- Agustinus Pratama (Pekanbaru)

- Ayu Andira S N (Pekanbaru)