TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Setelah resmi disetujui penerimaan CPNS tahun 2014 di Riau serentak dibuka pada 20 Sepetember mendatang, mulai Selasa (16/9/2014) sore, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indragiri Hilir telah menempel pengumuman seleksi CPNS di bebeberapa tempat.

Adapun beberapa lokasi yang telah dipilih BKD Inhil untuk menjadi tempat penempelan pengumuman seleksi CPNS adalah Gedung Tasik Gemilang Tembilahan, Kantor BKD Inhil, dan seluruh kantor camat yang ada di 20 kecamatan di Inhil.

''Pengumuman penerimaan seleksi CPNS Kabupaten Inhil sudah ditempel, silahkan kunjungi tempat-tempat itu,'' kata Kepala BKD Inhil, Syaifuddin kepada GoRiau.com, Rabu (17/9/2014).

Syaifuddin juga mengingatkan kepada masyarakat yang ingin ikut seleksi, untuk melakukan pendaftaran online sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Yaitu mulai 20 September hingga 3 Oktober 2014. ''Karena jika lewat dari tanggal itu, tidak akan kita terima,'' kata Syaifuddin lagi.

Ia juga menambahkan, setelah selesai mendaftar via online untuk melengkapi berkas persyaratan dan langsung mengirimkan ke kantor POS Indonesia cabang Tembilahan.

''Antar ke BKD tidak akan kita terima,'' tutup Syaifuddin.(ayu)