SELATPANJANG, GORIAU.COM - Ratusan pekerja kantoran yang terdiri dari pegawai dan honorer akan memadati halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Riau. Mereka akan mengikuti apel gabungan bersama Penjabat Bupati Kepulauan Meranti, Edy Kusdarwanto MM.


Hal itu sebagaimana disampaikan Kabag Humas Setdakab Kepulauan Meranti, Ery Suhairi SSos, kepada GoRiau, Senin (3/8/2015).
"Besok (Selasa, 4/8/2015, red) pagi apel bersama. Kemudian Pj Bupati Meranti ke beberapa SKPD. Agenda lain saya rasa. Akan ada rapat internal," kata Kabag Humas.
Di tempat terpisah, Sekretaris BKPP Meranti, M Edy Afrizal SE MH juga mengungkapkan hal yang sama. Kata Edy, dalam apel gabungan SKPD itu, akan dipimpin langsung oleh Edy Kusdarwanto.
Kepala seluruh SKPD pula, ditambahkan Edy, telah diberitahukan untuk mengikuti apel ini. "Sudah dikabarkan ke seluruh SKPD. Besok apel gabungan itu akan diikuti staff, pegawai, dan honorer," kata Edy pula.
Sebelumnya, ujar Edy lagi, telah dijadwalkan bahwa apel gabungan itu akan digelar Senin (3/8/2015), namun karena Pj Bupati Kepulauan Meranti ada urusan, maka apel gabungan itu baru bisa dilaksanakan pada hari Selasa. "Hari ini baru Pj bupati baru sampai ke selatpanjang. Kita harapkan besok semuanya hadir," tambah Edy lagi.(zal)