SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti, Haji Muhammad Adil SH berdialog bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Riau sambil makan malam dan menikmati kopi Liberika, di Pendopo, Jumat (3/12/2021) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Muhammad Adil mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada pengurus dan anggota BEM se-Riau di kabupaten bungsu di Riau.

"Selamat datang kepada pengurus dan anggota BEM se-Riau di Kabupaten Kepulauan Meranti," ucapnya.

Bupati Muhammad Adil juga berpesan agar mahasiswa dapat mengenalkan Kabupaten Kepulauan Meranti di daerah masing-masing.

Dalam kegiatan silaturahmi itu, Bupati Muhammad Adil dengan BEM melakukan dialog bersama terkait dengan pendidikan, narkoba, sampah, dan pariwisata.

Dalam sambutannya, Koordinator BEM se-Riau, Jimmy Saputra Nasution menyampaikan bahwa yang hadir pada saat itu yakni koordinator dari 12 kabupaten/kota di Riau.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada bupati di kabupaten termuda di Riau itu yang telah mengundang BEM se-Riau, ia pun berharap agar silaturahmi ini tetap terjaga.

"Terimakasih kami ucapkan kepada pak bupati yang telah mengundang BEM se-Riau untuk hadir disini, mudah-mudahan dengan pertemuan ini kedepannya silaturahmi ini tetap terjaga," ungkapnya.***