TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), mendapatkan bantuan dana CSR dari PT Bina Duta Laksana (BDL) yang diterima langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan, Selasa (15/7/2014).

Bantuan yang diserahkan oleh GM CSR PT BDL ,Undang Nurzihad tersebut berupa 100 buah Al-Quran, 1 Unit los Pasar senilai Rp.256 juta dan bantuan dana untuk Persatuan Sepak Seluruh Inhil sebesar Rp.50 juta rupiah.

''Ini adalah bentuk keikut sertaan perusahaan dalam membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Inhil,'' kata Bupati kepada wartawan usai menerima bantuan tersebut.

Kaikut sertaan pihak perusahaan dalam pembangunan, dikatakannya sangat membantu sekali untuk Pemkab Inhil, terutama pembangunan pasar yang dikatakan Bupati tidak ada anggaran dana dari APBD Kabupaten untuk hal tersebut.

''Ini sangat sesuai dengan hal-hal mendesak yang ingin saya lakukan seperti penataan pasar, parkir dan sampah, jadi saya merasa terbantu dengan hal ini,'' tambah Bupati lagi.

Sebelumnya, Bupati Inhil memang meminta bantuan dari seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Inhil untuk percepatan pembangunan di Negeri Seribu Parit ini, melalui dana CSR dari setiap perusahaan.

''Semoga, perusahaan-perusahaan lainnya juga bisa mengikuti jejak PT BDL ini, sehingga program-program kita dapat terlaksana tepat waktu sesuai dengan harapan kita semua,'' ujar Bupati lagi.(ayu)