PEKANBARU - Seorang oknum Satpol PP yang berdinas di Pemko Pekanbaru dihajar warga karena kedapatan mencuri sepeda di Jalan Thamrin, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Riau.

Peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu (25/7/2020). Dimana saat itu korban sedang memarkirkan sepedanya di depan SD Negri 82 Pekanbaru. Tiba-tiba datang dua orang tak dikenal langsung mengangkat sepeda korban.

Korban yang mengetahui hal itu, langsung berteriak, sehingga membuat warga sekitar langsung menangkap kedua pelaku, bahkan sempat memberikan bogem mentah kepada salah satu pelaku hingga bonyok.

Tim Opsnal Polsek Limapuluh yang mendengar ada pencurian sepeda di Jalan Thamrin, langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengamankan dua orang pelaku, beserta sepeda dan kendaraan bermotor yang digunakan pada pelaku.

"Iya benar, sudah kita amankan dua pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat). Masing-masing berinisial BR berprofesi sebagai PNS Satpol PP, dan LH seorang pengangguran. Tidak hanya itu, setelah dicek urine nya, keduanya positif menggunakan narkoba," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya kepada GoRiau.com, Minggu (26/7/2020) malam. ***