BENGKALIS, GORIAU.COM - Polres Bengkalis telah menerima laporan warga terkait penemuan mayat dalam bulan April 2015 ini saja, mencapai 4 orang. Dua telah diketahui identitasnya, sementara sisanya belum.

Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Sany Handityo melalui KBO Ipda Aspikar, Senin (6/4/15) menjelaskan, ke-4 mayat tersebut ditemukan terpisah, yakni di Kecamatan Bantan, Pinggir, Siak Kecil dan terbaru di Kecamatan Rupat Utara.

Mayat di Kecamatan Bantan ditemukan di Desa Jangkang, Senin (6/4/2015), berjenis kelamin laki laki. Mayat tanpa identitas itu ditemukan warga di pinggir pantai. Mayat lainnya di Kecamatan Siak Kecil, Rabu (8/4/2015) juga berjenis kelaim laki-laki, tanpa identitas dan penyebab kematian korban juga belum diketahui.

Kemudian pada Senin (13/4/2015), di sebuah kebunan sawit di Kecamatan Pinggir ditemukan mayat berjenis laki laki bernama Dongan Napi Tapulu (56). Ia diduga meninggal akibat sakit karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Terakhir, temuan mayat di Kecamatan Rupat Utara, tepatnya di atas loteng gedung LAMR. Korban bernama Suherman ‎(34), seorang warga Tanjung Medang, Rupat Utara.

"Dalam bulan April 2015 ini telah ditemukan 4 mayat, 2 diantaranya belum kita ketahui identitasnya. Ke-4 mayat yang ditemukan tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," ujar Aspikar.(ail)