TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab), mendapatkan tanda penghargaan lencana melati dari gerakan Pramuka kwatir Nasional yang dilaksanakan di bumi perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (16/8/2015) lalu.

Mendapat tanda penghargaan itu, pemimpin di Negeri Seribu Parit ini mengaku hal itu merupakan bentuk dorongan agar lebih peduli dengan dunia kepramukaan yang ada di Inhil.

''Dengan pemberian penghargaan ini, memberikan motivasi kepada saya untuk lebih peduli lagi dengan dunia Pramuka,'' ujar Bupati saat menghadiri perkemahan terpadu Pramuka Penggalang dan Pramuka Penegak se-Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Inhil di Bumi Perkemahan Pramuka Sungai Sirih, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (18/8/2015).

Selain menyinggung soal dirinya yang mendapat lencana melati, Bupati juga berpesan, kepada para peserta perkemahan yang dilaksanakan selama 5 hari dalam rangka hari Pramuka ke-54 itu, agar selalu kompak meskipun kegiatan itu nantinya selesai dilaksanakan.

''Saya harap, kebersamaan dan kekompakan tidak hanya dalam kegiatan perkemahan saja, tetapi bisa di terapkan pada kehidupan sehari hari, sesuai dengan moto kemerdekaan ke-70 RI Ayo Kerja,'' tukas HM Wardan.(adv)