PEKANBARU – M Yasir membawa 26 dukungan dari Cabang Olahraga (Cabor) yang tergabung di KONI Riau saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Ketua KONI Pekanbaru periode 2022-2026, Senin (28/3/2022).

Tentunya dukungan itu sudah melebihi batas dari persyaratan minimal calon ketua yaitu 10 cabor.

"Untuk maju menjadi calon Ketua KONI Pekanbaru, kami telah mendapatkan 26 dukungan dari cabor," katanya.

Jika nantinya terpilih menjadi Ketua KONI Pekanbaru, Yasir yang merupakan Ketua Percasi Pekanbaru ini akan menyelenggarakan berbagai pertandingan maupun kejuaraan.

"Kita akan mensosialisasikan kepada masyarakat dengan motto masyarakat dan olahraga, olahraga dan masyarakat," jelasnya.

Selain itu dia juga berjanji akan melakukan safari ke seluruh Cabor yang ada di Pekanbaru untuk mengetahui apa kekurangan dan apa kendala yang dialami oleh para atlet dan Cabor.

Sementara itu sebelumnya Calon Ketua KONI Pekanbaru lainnya, dr Rahmansyah sudah terlebih dahulu mengembalikan formulir pendaftaran ke Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI Pekanbaru.

Rahmansyah mengantongi 12 surat dukungan dari Cabor, dengan begitu 38 Cabor pemilik suara seluruhnya sudah menyatakan dukungannya untuk kedua Calon Ketua KONI Pekanbaru tersebut. ***