SELATPANJANG, GORIAU.COM - Sekretaris Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, H M Adil SH meminta Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kepulauan Meranti segera memperbaiki jalan Alah Air yang rusak. Sebab, sudah ada beberapa warga yang menjadi korban.

Demikian disampaikan oleh HM Adil ketika ditemui GoRiau.com, Senin (11/11/2013) siang di Gedung DPRD Kepulauan Meranti.

Kepada GoRiau.com HM Adil mengatakan jalan yang berlubang tersebut harus segera diperbaiki karena sudah beberapa kali memakan korban (terjatuh dan terluka akibat jalan tersebut melengkung).

"Itu memang harus diperbaiki. Belum lama ini ada korban karena terjatuh di situ," ungkapnya.

Politisi Hanura yang juga Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Dumai Bengkalis Meranti ini juga menambahkan, Dinas PU diminta untuk menganggarkan perbaikan jalan protokol tersebut. Namun, sejauh ini HM Adil mengaku Dinas PU belum ada melakukan pembahasan atas jalan rusak (bekas gorong-gorong) itu ke Komisi II DPRD Kepulauan Meranti.

"Kita minta PU menganggarkan perbaikan jalan itu, kalau tidak dianggarkan itu bisa dipertanyakan," tambahnya lagi.

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, jalan protokol yang terletak di Alah Air itu terlihat rusak, ada lubang yang menganga. Untuk menghindari korban, masyarakat memasukkan beberapa kayu untuk menandakan bahwa jalan tersebut rusak.(nti)