SELATPANJANG - Polsek Tebingtinggi Barat bersama masyarakat Desa Gogok melaksanakan kegiatan panen raya sayur Sawi, Kamis (25/6/2020).

Kegiatan pemanenan sayur Sawi kemitraan pertanian Polsek Tebingtinggi Barat dengan masyarakat itu diikuti langsung oleh Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu AGD Simamora SH MH, Camat Tebingtinggi Barat, Drs Said Jamhur, PPL Tebingtinggi Barat, Ardianto, pengelola lahan kemitraan, Tri Handoko dan perwakilan masyarakat, Sugianto.

Dengan luas lahan yang dipanen sekitar 1000 M2 menghasilkan sebanyak 10.000 batang Sawi.

Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu AGD Simamora mengungkapkan bahwa kegiatan ini agar terjalinnya silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Tebingtinggi Barat terhadap para petani yang ada di wilayah Kecamatan Tebingtinggi Barat," ujarnya.

Dengan begitu kata Simamora, masyarakat dapat membantu memenuhi kebutuhan hidupnya di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Terciptanya sinergitas Polri dengan pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan petugas instansi teknis PPL serta masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya di tengah kondisi pandemi Covid-19, sehingga terciptanya kamtibmas aman dan kondusif, " pungkasnya.***