PEKANBARU, GORIAU.COM - Dua korban tewas kebakaran pondok pesantren Al Ihsan Boarding School, jalan Pesantren RT 06 RW 06, Desa Kubang Jaya kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar, Selasa (12/5/2015) dinihari tadi ditemukan di dua lokasi terpisah. Satu korban ditemukan berada di dalam barak gedung Madinah, dan satunya ditemukan di bawah tangga.

Kapolsek Siak Hulu, Kompol Hermawi, kepada GoRiau.com mengatakan, saat dievakuasi, petugas menemukan kedua jasad ini di dua lokasi berbeda. "Satu korban di bawah tangga, dan satunya di dalam barak gedung Madinah," jawabnya, Selasa siang.

Namun dia belum bisa memastikan identitas korban yang ditemukan di bawah tangga ini. "Belum bisa, kita masih koordinasi dengan pihak keluarga untuk mengetahui kecocokan identitas masing-masing korban. Dugaan sementara, korban yang di bawah tangga ini sempat berusaha menyelamatkan diri," kata Kapolsek.

Pantauan GoRiau.com di RS Bhayangkara Polda Riau, tampak belasan orang dari pihak Pondok Pesantren dan keluarga korban masih menunggu pengurusan administrasi, supaya dua korban tewas yang diketahui bernama Musa Ali Mulhab (16), dan Arsadi Rabbani (16) bisa segera dimakamkan.

"Menurut keluarga, untuk korban Musa akan dimakamkan di kawasan rumahnya, jalan Sumber Sari No 12 RT 02 RW 05 Kelurahan Tj Rhu Kecamatan Limapuluh. Sedangkan Arsadi rencananya dimakamkan di dekat rumahnya di Pandau Permai C 55 No 3 Desa P Jaya Kecamatan Siak Hulu. Sebelum itu keduanya akan disholatkan di area Ponpes," tukas Kapolsek. (had)