BANGKINANG - Seorang warga dikabarkan dipukul oleh oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Riau. Korban yang bernama Nasri Haroen Ergen mengaku telah melaporkan perbuatan oknum anggota DPRD Kampar tersebut kepada pihak kepolisian.

Nasri Haroen Ergen, warga Jalan A Rahman Saleh, No 17 RT/RW 16, Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, kepada GoRiau.com, melalui telepon selulernya, Rabu (2/9/2020) mengaku telah dipukul oleh seorang oknum anggota DPRD Kampar. Pemukulan itu kata dia, terjadi di salah salah kedai kopi di Pekanbaru.

''Betul, ada pemukulan dan penghinaan dilakukan oleh oknum anggota DPRD Kampar terhadap saya. Namun saya belum bisa bicara banyak. Cuma saya sudah melaporkan kepada pihak kepolisian. Pemukulannya terjadi di kedai kopi, di Pekanbaru," ucapnya.

Ia berharap penegak hukum memproses kejahatan kriminal yang dilakukan oleh anggota DPRD Kampar tersebut. Ergen juga menyayangkan perilaku anggota DPRD Kampar tersebut, karena menurutnya anggota dewan itu seharusnya melindungi dan menyayomi masyarakat.

"Ya, kita serahkan saja kepada pihak kepolisian memproses oknum anggota DPRD Kampar terhadap saya. Semoga penegak hukum memproses untuk menegakkan keadilan, karena ini sangat mencoreng nama baik seorang anggota DPRD Kampar yang terhormat. Seharusnya anggota dewan ini melindungi dan menyayomi masyarakat, bukan melakukan pemukulan dan penghinaan terhadap masyarakat seperti kami," kesalnya. ***