SELATPANJANG - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kepulauan Meranti, Riau 'jemput bola' untuk melakukan perekaman e-KTP (elektronik Kartu Tanda Penduduk), di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Tebingtinggi, Rabu (29/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Kepulauan Meranti, Haji Muhammad Adil SH meninjau langsung perekaman e-KTP, didampingi Kepala Disdukcapil Meranti, Ramdan, Kepala Sekolah SMAN 2 Tebingtinggi, Herman serta pejabat lainnya.

Kepala Sekolah SMAN 2 Tebingtinggi, Herman SPd MM, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Adil yang telah hadir untuk meninjau perekaman e-KTP di SMU 2 Selatpanjang.

"Untuk siswa yang melakukan perekaman e-KTP berjumlah 92 siswa. Dengan kehadiran pak bupati, kami berharap menjadi motivation bagi siswa-siswa SMA 2 Selatpanjang ini," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kepulauan Meranti, Haji Muhammad Adil SH menyampaikan kepada siswa-siswi SMA 2 Selatpanjang agar dapat belajar dengan sungguh- sungguh dan menggapai cita yang tinggi.

Ia juga menyampaikan bahwa program Bupati dan wakil Bupati menjadikan Meranti Cerdas, dengan memberikan beasiswa kepada anak-anak Meranti yang melanjutkan ke perguruan tinggi.

Adil juga menghimbau kepada siswa-siswa untuk vaksinasi Covid-19, agar Kabupaten Kepulauan Meranti bebas dari virus yang mematikan tersebut.

"Kita berharap kepada anak-anak di Meranti untuk dapat melanjutkan pendidikan ke yang lebih tinggi lagi. karena Kabupaten Kepulauan Meranti butuh sumber daya manusia untuk membangun Meranti maju, cerdas dan bermartabat," ungkapnya.(***)