LANGSA - Meskipun bermain di kandang sendiri, PSBL Langsa, Aceh tidak bisa meraih hasil maksimal saat mejamu tim Askar Bertuah julukan PSPS Pekanbaru, Riau.
 
 
 

Di hadapan ribuan pendukungnya, tim Elang Biiru julukan PSBL hanya mampu bermain imbang 0-0, Sabtu (20/5/2017), di Stadion Langsa.
 
Pelatih PSBL, Amrustian melalui Asisten Pelatih, Kurnia Khalid, saat konfresi pers, menyampaikan, dirinya sangat kecewa dengan hasil pertandingan. Tapi, anak-anak PSBL sudah berjuang keras untuk menggempur pertahanan lawan, namun belum ada hasil yang memuaskan.
 
Ia mengakui, pada babak kedua banyak peluang yang diciptakan oleh anak-anak PSBL, tapi keberuntungan belum berpihak kepada tim yang menjadi kebanggan masyarakat Kota Langsa. 
 
"Total ada tiga peluang yang bisa diraih oleh anak-anak PSBL, tapi inilah sepak bola semuanya ditentukan dengan hasil akhir dan pertandingan," ungkapnya.
 
Tambah Kurnia Khalid, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap pemain dan kita akan terus berjuang sekuat tenaga agar pertandingan selanjutnya PSBL bisa meraih hasil yang memuaskan.
 
Pelatih PSPS Riau, Philep Hansen Maramis, pada kesempatan yang sama, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Langsa dan khususnya panitia yang telah menjamu timnnya dengan baik.
 
"Saat akan melawan PSBL, kita menargetkan akan mencuri 3 poin, tapi hal itu tidak tercapai. Namun demikian, pihaknya tetap meras puas dengan hasil yang diraih dan kita akui pemain PSBL cukup tangguh," pungkasnya.