PEKANBARU - Kota Pekanbaru, Provinsi Riau menjadi tuan rumah acara customer gathering PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia (DKCMI) Tahun 2018.

Acara gathering bertema "Empower Sumatera" tersebut diperuntukkan bagi customer setia Kobelco di Indonesia, khususnya wilayah Sumatera dan sekitarnya. Pelaksanaannya sendiri dipusatkan di Gedung SKA Co Ex Pekanbaru, Riau pada Selasa (27/2/2018).

Presiden Director DKCMI, Orimoto Seiji melalui West Territory Director, Yushi Sandidarma mengatakan, bahwa acara gathering ini mengundang sekitar lebih dari 300 customer berasal dari Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, dan Jambi yang bidang usahanya bergerak di Agriculture, Forestry, dan Construction.

Acara gathering yang spesial kali ini, kata Yushi, dilakukan oleh DKCMI sebagai momen yang bertujuan untuk lebih mendekatkan Kobelco dengan para customernya sekaligus mendapatkan masukan dari customer demi meningkatkan layanan yang lebih baik kedepannya.

"Provinsi Riau sengaja dipilih menjadi tuan rumah karena di Kota Pekanbaru ini lah cabang pertama Kobelco di Pulau Sumatera. Di sini basis penjualannya juga sudah terhitung ribuan," kata Yushi kepada GoRiau.com di SKA Co Ex Pekanbaru, Selasa sore.

Ia merincikan, rangkaian acara ini dimulai dengan Open House di pagi hari hingga menjelang siang bertempat pada kantor Kobelco Pekanbaru beralamat di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru No. 111.

Selain acara ramah-tamah dengan tamu undangan dari Pekanbaru, juga untuk memperkenalkan kantor Kobelco bagi tamu undangan dari luar Pekanbaru. Kegiatan meliputi berkeliling kantor, ramah tamah, makan siang bersama, serta juga menampilkan unit excavator display yaitu SK13O dan SKZOO.

"Dimulainya acara utama yaitu sekitar pukul 7 malam dengan mempersilakan tamu undangan masuk ke area gala dinner. Bintang tamunya sendiri Yuni Shara dan Alena Wu," tuturnya. ***