TELUKKUANTAN – Fedrios Gusni terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi periode 2022 - 2027 pada musyawarah cabang (Muscab) yang digelar di Dumai, Senin (18/4/2022) malam.

Dalam Muscab serentak se-Riau ini, Fedrios mendapatkan dukungan penuh dari seluruh pimpinan anak cabang dan kader. Karena itu, ia terpilih secara aklamasi.

"Alhamdulillah, tentu ini menjadi semangat baru bagi kami dalam membesarkan partai dan tentunya selalu berkoalisi dengan rakyat," ujar Fedrios, Selasa (19/4/2022) pagi.

Fedrios bertekad menjadikan Partai Demokrat yang kuat, terbuka dan menyatu dengan rakyat Kuansing. Karena itu, Demokrat Kuansing akan mempersiapkan strategi agar bisa memenangkan pada Pemilu dan Pilkada 2024.

"Kita juga akan mempersiapkan kader terbaik untuk maju sebagai bupati atau wakil bupati pada Pilkada 2024 mendatang," ujar Fedrios.

Untuk mencapai itu, Demokrat Kuansing akan meningkatkan konsolidasi struktur partai, mulai dari atas hingga akar rumput, sehingga mesin partai semakin kuat.

"Kita juga akan berusaha memenangkan suara kaum milenial, karena muda adalah kekuatan," ujar Fedrios.

Saat ini, Demokrat memiliki empat kursi di DPRD Kuansing. Pada Pileg 2024, Fedrios menargetkan partai berlambang bintang mercy menjadi pemenang dan tentunya jumlah kursi meningkat.***