PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau membagikan sebanyak 300 karung beras ukuran 5 kg kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Beras yang merupakan hasil iuran para pengurus DPD tersebut dibagikan ke rumah-rumah sesuai dengan rekomendasi pengurus Golkar dari berbagai tingkatan di Kota Pekanbaru.

Wakil Sekretaris Bidang Media dan Informasi DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Albion Zikra mengatakan, pembagian beras ini dilakukan selama tiga hari terakhir, dan semua penerima merupakan kategori terdampak Covid-19.

"Ini bentuk kepedulian para pengurus kepada masyarakat terdampak Covid-19," katanya, Selasa malam (24/8/2021).

Selain membagikan beras, pengurus Golkar Riau juga sekaligus mensosialisasikan dan mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.

"Kita terus ingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, dan mari berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Dengan demikian ekonomi masyarakat Riau dan Indonesia, kembali pulih," ujar Albion.

Tak hanya itu, Golkar juga mengajak agar masyarakat mau mengikuti vaksinasi Covid-19 sebagai ikhtiar mengakhiri pandemi ini.***