TEMBILAHAN-Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Syamsuddin Uti (SU) menghadiri Haul Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab dan Haul Jama' yang dilaksanakan di Masjid Jami' Al-Ihsan Kelurahan Sungai Empat , Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas), Rabu (20/2/19).

"Kita tidak hanya bisa mendo’akan para ulama, keluarga dan kerabat yang telah wafat mendahului kita, akan tetapi kita juga dapat bermuhasabah dengan cara menginstropeksi dan memperbaiki diri kita sehingga menjadi manusia yang lebih baik dan bertakwa," ujar Wabup.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas undangan yang telah disampaikan oleh pihak panitia pelaksana Haul. “Saya sangat senang di undang ke acara ini, dan sangat berterima kasih karena dapat meningkatkan silaturahmi," ucapnya.

SU mengajak semua jamaah yang hadir untuk senantiasa mencintai, menghormati dan memuliakan para alim ulama.

"Mari kita jadikan ulama yang merupakan pewaris para nabi sebagai tempat bertanya dan berkonsultasi mengenai berbagai persoalan, terutama yang berkaitan dengan agama islam. jika hal demikian kita lakukan, maka insya allah kita tidak akan tersesat dari jalan yang benar dan diridhoi oleh Allah SWT," tuturnya.(ayu)