PEKANBARU - Cititel Hotel Pekanbaru yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja nomor 32 ini memberikan harga khusus setiap harinya. Hotel dengan desain kamar minimalis modern ini hanya dibadrol Rp 277 ribu semalam plus sarapan pagi untuk dua orang.

Hotel yang memiliki sekitar 101 kamar dengan 6 tipe, yakni standart, superior, deluxe, business, executive dan suit room ini satu-satunya hotel bintang 3 yang berani memberikan harga sangat murah.

"Semua tipe kamar itu harganya Rp 277 ribu. Pengunjung yang mau weekend nanti sudah bisa melakukan reservasi dari sekarang di 0761 36777," kata Manager Marketing Cititel Hotel Pekanbaru, Rei kepada GoRiau.com, Kamis (6/4/2017).

Diterangkan Rei, lokasi Cititel Hotel ini akan memudahkan pengunjung berkuliner serta berwisata di Kota Pekanbaru. Ada sekitar 10 tempat kuliner yang sangat enak dan rekomendasi.

"Apa itu tempat kulinernya pengunjung akan kita pandu nanti untuk mencicipi kuliner disekitar Cititel ini," kata Rei menambahkan.

Bahkan dari Cititel juga, pengunjung bisa dengan mudah mengunjungi berbagai pusat perbelajaan baik trandisional maupun modern.

"Selain dekat dengan mall, Cititel hotel ini juga dekat ke Bandara. Pengunjung tidak akan terkena macet jika menginap semalam di Cititel Pekanbaru sebelum bepergian keluar Kota," terangnya.***