SELATPANJANG, GORIAU.COM - Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Tebingtinggi Barat (HIPMA-TTB) siap mendukung pengawasan pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif yang akan diselenggarakan, Rabu (9/4/2014) besok. HIPMA-TTB akan segera melaporkan ke Panwaslu jika menemukan kecurrangan.

Demikian disampaikan Rudi Kurniawan, aktifis HIPMA TTB yang juga Sekretaris KNPI Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kepulauan Meranti kepada GoRiau.com, Selasa (8/4/2014).

Dikatakan pihaknya beserta mahasiswa dan pelajar di Tebingtinggi Barat akan turun ke lapangan untuk melihat secara langsung pelaksanaan Pileg. Jika ada kecurangan, maka para pemuda dan mahasiswa akan langsung ke Panwaslu agar kecurangan tersebut segera ditindak.

''Kita dari mahasiswa berharap apapun yang terjadi di lapangan semua pihak yang terkait penyelenggaraan pemilu harus bekerja secara optimal. Dan pihak terkait harus memberikan sanksi yang tegas terhadap pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh para kandidat calon peserta pemilu, menegakkan aturan hukum seadil-adilnya, setegas-tegasnya,'' jelasnya. ***