PEKANBARU - Berbagai kegiatan sosial dilakukan oleh jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru, Riau jelang HUT Lantas yang ke-62, salah satunya bakti sosial.

Bakti sosial yang dilakukan personel Satlantas Polresta Pekanbaru dengan gotong royong membersihkan masjid, seperti yang terlihat di Masjid Al-Irsyad, Jalan Agus Salim, Pekanbaru, Riau Sabtu (9/9/2017).

Sebanyak 25 personel Satlantas Polresta Pekanbaru terlihat aktif bersama-sama membersihkan pekarangan masjid. Dengan membawa alat-alat kebersihan para Polantas ini mulai beraksi.

Tidak hanya pekarangan luar saja, namun kebersihan di dalam masjid juga tak luput dari mereka, seperti mengepel lantai, membersihkan kaca, membersihkan karpet serta mimbar dari masjid nomor dua di Kota Pekanbaru setelah mesjid raya.

Muhammad Yani, salah satu pengurus masjid mengatakan pihaknya sangat berterima kasih sekali atas kerja bakti sosial yang dilakukan oleh aparat penegak hukum, yaitu Satlantas Polresta Pekanbaru tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolresta, dan juga Kasatlantas atas perhatiannya kepada masjid kita ini dalam rangka bakti sosialnya dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah bagi kita semua," ucap Muhammad Yani.

Terpisah Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Aser, mengatakan ada berbagai kegiatan sosial yang nantinya akan dilakukan oleh Satlantas Polresta Pekanbaru jelang HUT Lalu Lintas ke 62.

"Nanti juga rencananya akan kita isi dengan kegiatan sosial lainnya seperti donor darah, dan anjangsana ke panti asuhan," pungkasnya.***