PEKANBARU - Klub renang Belibis Pekanbaru tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Indonesia Open di Jakarta yang dimulai tanggal 9 hingga 13 Desember 2021 mendatang.

"Kami akan mengirimkan 7 Atlet untuk mengikuti Indonesia Open di Jakarta. 100 persen atlet kami sudah siap untuk mengikuti Indonesia Open," ujar pelatih klub renang Belibis, Irwan, Sabtu (4/12/2021).

Sebelumnya klub renang Belibis menorehkan prestasi dalam Kejuaraan Riau Open Championship pada tanggal 27 hingga 28 November 2021 lalu, di event itu klub renang Belibis menempati peringkat ke 2 dengan perolehan 17 medali emas, 22 perak dan 11 perunggu.

Tujuh atlet yang akan mengikuti Indonesia Open di Jakarta diantaranya Anandia Treciel Vanessae Evato (senior), Azzahra Permatahani (senior), Fany Rahmadi Putri (group 2), Gede Paramananda (group 2), Keisha Septia Ardina (group 3), Rafif Putra Utama (group 2) dan Syaid Ali Rasyad (group 1).

"Kita juga tengah mempersiapkan atlet kota untuk mengikuti Pelatnas Sea Game di Vietnam," ucap pria yang juga merupakan pelatih PON Riau ini.

Nantinya dengan mengikuti kejuaraan ini, diharapkan para atlet klub renang Belibis dapat memperbaiki performa dengan mempercepat waktu tempuh.

Keisha Septia Ardina, atlet andalan klub renang Belibis menegaskan bahwa dirinya sudah siap memberikan yang terbaik di Indonesia Open di Jakarta.

"Harapan saya bisa memberikan yang terbaik pada Indonesia Open di Jakarta nanti," ucap penuh optimisme, Keisha Septia Ardina. ***