PEKANBARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru kali ini mengganjar atlet-atletnya yang berprestasi gemilang dengan anugerah KONI Pekanbaru Award 2019. Penyerahan anugerah digelar di Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru, Rabu (18/12/2019) malam.

Anugerah dibagi dalam 10 kategori baik untuk atlet maupun sekolah berprestasi.

Untuk kategori atlet usia dini terbaik diberikan kepada Dini Syalwa Anindira, dari cabang olahraga (cabor) sepatu roda.

Kemudian, kategori atlet putra berprestasi nasional diberikan kepada Ibra Elbani dari cabor senam. Kategori atlet putri berprestasi nasional jatuh kepada Dian Yoza Nanda dari cabor panahan.

Untuk kategori atlet putra berprestasi internasional diterima oleh Muhammad Try Saputra dari cabor senam, kategori atlet putri berprestasi internasional diterima oleh Azzahra Permatahani dari cabor renang.

Sementara itu, untuk kategori pelatih berprestasi nasional jatuh kepada Ahmad Markos, dan kategori wasit berprestasi nasional diberikan kepada Rices Jatra M, PD dari cabor tenis lapangan.

Selanjutnya, untuk kategori guru olahraga berprestasi diterima oleh Yudha Setia Nugraha, adapun kategori sekolah berprestasi olahraga diterima oleh SMPN 13 Pekanbaru. Serta kategori kampus berprestasi olahraga diterima oleh Universitas Lancang Kuning Pekanbaru.

Selain itu, ada juga penghargaan yang diberikan untuk kategori legend of legend olahraga di Kota Pekanbaru, yang diterima oleh Zarmi Bachtiar dari cabor Binaraga.

Pada kesempatan itu, KONI Pekanbaru juga memberikan penghargaan kepada para tokoh dan masyarakat yang peduli pada olahraga di Kota Pekanbaru. Serta perusahaan peduli olahraga kepada PT CPI, RAPP, BI perwakilan Provinsi Riau, BPJS Ketenagakerjaan dan untuk media atau pers.***