PEKANBARU, GORIAU.COM - Ketua DPD I Golkar Riau Dr H Indra Mucklis Adnan mengatakan, sampai hari ini, delapan dari sembilan kabupaten/kota yang akan menggelar Pilkada serentak di Riau telah menyelesaikan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar. Indra menargetkan, sebelum Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka pendaftaran untuk bakal calon bupati dan wakil bupati pada 26 Juli 2015 nanti, Musda di 9 kabupaten/kota tuntas digelar.

"Sampai siang ini, sudah 8 daerah yang menuntaskan Musda, tinggal Rohul. Sedangkan daerah yang tak ikut Pilkada seperti Inhil, Kampar dan Pekanbaru secepatnya juga laksanakan Musda," kata Indra kepada GoRiau.com, Kamis (23/7/2015).

Adapun hasil Musda Golkar di sejumlah daerah di Riau diantaranya, Pelalawan (Ketua, Prof Supian), Siak (Azwar), Kuansing (Imran), Inhu (Zainal Arifin), Bengkalis (Indra Gunawan), Rohil (Muslim) dan Dumai (Satar Taher).

"Kalau Musda Rohul jadwalnya masih belum jelas, yang penting sebelum tanggal 26 Juli ini harus tuntas. Sedangkan Musda Kampar, Inhil dan Pekanbaru akan menyusul," tegas mantan Bupati Inhil dua periode ini.(nal)