DURI, GORIAU.COM - Antrean kendaraan saat hari besar di terminal penyeberangan roro Bengkalis dan Sei Selari bukan pemandangan yang aneh lagi. Bahkan, hal itu sudah menjadi tradisi saat arus mudik dan balik Idul Fitri.

Hal itu disebabkan dermaga yang beroperasi dikedua terminal penyeberangan tersebut hanya satu. Lain halnya jika ada dua dermaga.

"Kita meminta kepada anggota dewan yang terhormat dapil Bengkalis yang duduk di DPRD Provinsi Riau, untuk tidak hanya bisa berbicara lantang saja. Mari kita bangun kabupaten Bengkalis lebih maju," ujar Kepala Dishubkominfo kabupaten Bengkalis Jaafar Arief kepada GoRiau.com, Kamis (23/7/2015) sore.

Ia juga menjelaskan, selama ini pemerintah provinsi belum pernah memberikan bantuan kepada Dishubkominfo, terkait pengembangan dermaga di terminal penyeberangan roro.

"Kita berharap, pemerintah provinsi dan pusat lebih memperhatikan kebutuhan disini, demi kemajuan bersama. Kalau kita maju dan berkembang, tentunya masyarakat juga yang menikmatinya," tutup Jaafar.(ric)