PEKANBARU – Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini tersaji pada Sabtu (7/5) dan Ahad (8/5). Salah satunya big match Liverpool vs Tottenham Hotspur. Akankah Liverpool tersandung di kandang sendiri?

Hari Sabtu (7/5) rencananya akan digelar lima pertandingan Liga Inggris yang dimulai pukul 21.00 WIB. Ada empat pertandingan di waktu yang sama itu yakni Brentford vs Southampton, Burnley vs Aston Villa, Chelsea vs Wolves, dan Crystal Palace vs Watford. Di pukul 23.30 WIB, ada Brighton vs Manchester United.

Jadwal Liga Inggris pada hari Minggu (8/5) rencananya juga digelar empat pertandingan. Dimulai dengan laga big match, Liverpool vs Tottenham Hotspur pada pukul 01.45 WIB.

Pada pukul 20.00 WIB ada tiga laga yakni Norwich vs West Ham, Leicester City vs Everton, dan Arsenal vs Leeds United. Ditutup oleh Manchester City vs Newcastle pada pukul 22.30 WIB.

Di Klasemen Liga Inggris sementara, Manchester City masih memimpin dengan 83 poin. Liverpool membayangi dengan 82 poin.

Kedua tim itu dipastikan akan tampil habis-habisan demi meraih titel juara Liga Inggris. Liverpool masih berusaha memenangi empat gelar semusim dan Manchester City dipastikan akan fokus penuh karena sudah tersingkir dari Liga Champions.

Perburuan empat besar Liga Inggris juga makin seru. Chelsea di peringkat ketiga dengan 66 poin, masih dapat dikejar dua tim di bawahnya. Mereka adalah Arsenal (63 poin) dan Tottenham Hotspur (61 poin).***