PEKANBARU - KONI Kota Pekanbaru akan menggelar kunjungan ke masing-masing cabang olahraga (Cabor), dalam rangka persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Olahraga Kota (Porkot) mendatang.

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, kunjungan ini juga dalam rangka memotivasi semangat atlet dan latihan atlet untuk meraih prestasi dalam dua ajang besar tersebut.

"Kita akan mengunjungi masing-masing cabang olahraga yang berada di bawah keanggotaan KONI Pekanbaru," ujar Anis, Jumat (26/2/2021).

"Selain silaturahmi dengan pengurus cabang olahraga, juga dengan atlet. Sehingga kita bisa berkomunikasi dengan atlet dan memberikan semangat tentunya," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, Porkot itu dilaksanakan untuk menjaring atlet-atlet terbaik Pekanbaru yang nantinya akan diproyeksikan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi.

Untuk tinjauan dan kunjungan ke masing-masing cabang olahraga, pihaknya akan memulainya pada pertengahan Maret mendatang. ***