PEKANBARU – Karisman Rinanda menjadi kader PDIP pertama yang mendaftarkan dirinya sebagai Calon Wali Kota (Cawako) Pekanbaru di kantor DPC PDIP Kota Pekanbaru, Senin (29/4/2024).

Ditemani anak, isterinya, orang tuanya dan para kerabat, serta pendukungnya yang berasal dari club Kutu Vespa Pekanbaru, Karisman langsung menyampaikan visi dab misinya dihadapan panitia penjaringan dan penyaringan Bacalon Walikota Pekanbaru DPC PDIP Kota Pekanbaru periode 2024-2029.

"Saya menyatakan diri siap maju sebagai Calon Wali Kota Pekanbaru, dengan tagline "Pekanbaru Hebat," saya siap membawa visi dan misi untuk mewujudkan Kota Pekanbaru yang agamis, nyaman, sejahtera, dan unggul," ujarnya.

Ia optimisi, PDIP merupakan partai yang akan mengantarkannya sampai visi dan misinya terwujud, inilah alasan dirinya tanpa ragu dan secepat mungkin melakukan pendaftaran di DPC PDIP Kota Pekanbaru.

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan dan penyaringan Calon Kepala Daerah Walikota Kota Pekanbaru, DPC PDIP Kota Pekanbaru, Irwansyah, mengatakan pihaknya mengapresiasi sikap dari Karisman Rinanda yang sigap dan cepat melakukan pendaftaran. Apalagi, ia tampak didukung penuh oleh istri, orang tuanya, kerabat dan sahabatnya.

"Berkasnya sudah kita terima dan Karisman Rinanda merupakan kader pertama yang mendaftar di PDIP Pekanbaru. Intinya, DPP PDIP menyebutkan bahwa kita akan mengutamakan memajukan kader kita, mudahan-mudahan nantinya mendapatkan restu dari DPP PDIP," ucapnya. ***