PEKANBARU, GORIAU.COM - Ketua Tim Wasev Dalwasgar bidang Intel/Pam Spamad Letkol Inf Andi Asmara Dewa dan staf melaksanakan pengawasan dan evaluasi (Wasev) di Satuan Intel Korem 031/Wirabima, Pekanbaru, Rabu (3/6/2015). Kunjungan tim Wasev disambut Kasrem 031/Wirabima Kol Arh Purwo Sudaryanto beserta staf.

Kegiatan ini bertujuan melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggungjawaban keuangan (Wabku)  Triwulan I sampai dengan Triwulan II TA 2015 dan menginventarisasi administrasi, kelengkapan berkas-berkas kegiatan program kerja, program latihan dan anggaran yang telah dilaksanakan.

Selain pelaksanaan pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Wasev Dalwasgar Bidang Intel/Pam Spamad, juga memberikan arahan dan bimbingan tentang tertib administrasi. 

Dari hasil kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya kesalahan-kesalahan dan kejanggalan administrasi serta laporan pelaksanaan kegiatan, sehingga diharapkan kinerja di jajaran Korem 031/Wirabima  memenuhi kriteria wajar tanpa pengecualian (WTP).

Turut hadir Kasiintel, para Dandim, Wadanyon 132/BS, Kapenrem 031/WB dan Kakurem 031/WB serta perwakilan Arhanudse 13/BS.***