DURI, GORIAU.COM - Kali ketiga Alfamart di kecamatan Pinggir, kabupaten Bengkalis, Riau, dibongkar oleh maling, Jumat (31/7/2015) dinihari. Dari informasi yang dirangkum GoRiau.com, kejadian tersebut saat ini dalam penyelidikan Polsek Pinggir.

"Kami baru mendapatkan informasi pagi ini, kita juga akan melakukan pengecekan ke Alfamart tersebut. Ini sudah ketiga kalinya Alfamart yang di Pinggir dibobol maling," ujar anggota Koramil 06 Mandau Pelda Arizal kepada GoRiau.com sekitar pukul 08.00 WIB di Duri.

Pelda Arizal mencurigai adanya keterlibatan oknum tertentu yang melakukan aksi ini. Karena kejadian ini sudah sering terjadi, baik di Alfamart Mandau dan Pinggir.

"Kejadian ini harus diredam. Karena akan merugikan pengusaha yang ingin menanamkan investasi mereka disini (kecamatan Mandau dan Pinggir, red)," ungkapnya lagi.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Pinggir Kompol Afrizal Asri membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Barusan saya menghubungi Kanit Reskrim, kejadian Alfamart di Pinggir bukan perampokan melainkan kasus curat. Untuk kerugian belum bisa dipastikan berapa. Personel masih mendalami kasus ini," kata Kompol Afrizal Asri menjelaskan kepada GoRiau.com melalui pesan singkat.(ric)