DURI - Mendukung penuh prestasi atlet badminton dari AMIK Mitragama Duri, KONI Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau memberikan beberapa perlengkapan olahraga kepada club badminton di halaman kampus, Rabu (23/3/2016) siang.

Penyerahan simbolis oleh Pengurus KONI Kecamatan Mandau, Dede Bako kepada Direktur AMIK Mitragama Duri, Pauzun SKom MSc ini juga disaksikan oleh Kordinator KONI Mandau, Maryanto Atan dan Pembina AMIK Mitragama Duri, Abdul Hadi.

"Kami dari KONI sangat berterimakasih kepada club AMIK Mitragama karena sudah menyediakan sarana dan prasarana untuk anak-anak berolahraga serta menciptakan atlet berprestasi," kata Maryanto Atan kepada GoRiau.com.

Menurut dia, perlengkapan dan peralatan olahraga ini memang sangat dibutuhkan oleh para atlet untuk lebih termotivasi dalam mengukir prestasi pada setiap perlombaan.

"Kita berharap peralatan ini bisa segera digunakan untuk kebutuhan para atlet. Dengan kebutuhan ini, atlet bisa lebih fokus, semoga peralatan olahraga semakin lengkap," ujar Atan.

Ditempat yang sama, Direktur AMIK Mitragama Duri, Pauzun SKom MSc mengaturkan terimakasih kepada KONI Kecamatan Mandau yang sangat peduli dengan kemajuan olahraga di Kecamatan Mandau ini.

"Mudah-mudahan, anak-anak kita semakin bersemangat berlatih pada masing-masing cabang olahraga. Sehingga siap maju kapan pun dalam pertandingan," tutur Pauzun. (*/rha)