PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Syafaruddin Poti, beserta anggota Komisi I dan Komisi V DPRD Provinsi Riau, menggelar kunjungan belajar bersama siswa-siswi berprestasi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Pekanbaru.

Acara yang berlangsung pada Kamis, 16 Maret 2023 di Ruang Medium DPRD Provinsi Riau ini, dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Andi Darma Taufik, Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Riau Syamsurizal, serta Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Arnita Sari dan M. Arpah. 

GoRiau

Syafaruddin Poti mengatakan, "Kami sangat senang menerima kunjungan belajar dari MAN 2 Kota Pekanbaru yang merupakan salah satu Madrasah rujukan nasional pada tahun 2020. Kami berharap para siswa-siswi dapat memperoleh pengetahuan baru mengenai kinerja dan kegiatan di DPRD Provinsi Riau."

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau, Eddy A Mohd Yatim, yang juga merupakan Komite MAN 2 Pekanbaru, menambahkan, "Kami berharap kunjungan ini bisa menjadi pengalaman berharga bagi siswa-siswi MAN 2 Pekanbaru. Sesi tanya jawab mengenai kinerja dan kegiatan di DPRD Provinsi Riau ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk lebih memahami peran dan fungsi lembaga legislatif." 

GoRiau

Siswa-siswi MAN 2 Kota Pekanbaru yang hadir dalam kunjungan belajar ini sangat antusias dalam sesi tanya jawab. Para siswa didampingi oleh Wakil Ketua Kesiswaan MAN 2 Pekanbaru, Norman. MAN 2 Kota Pekanbaru terkenal sebagai salah satu dari 7 Madrasah rujukan nasional pada tahun 2020 dan menjadi Madrasah percontohan nasional untuk penerapan sistem pembelajaran berbasis SKS. ***