BENGKALIS, GORIAU.COM-Dalam rangka kunjungan kerja ke jajaran Polres di wilayah hukum Polda Riau, Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan menyambangi Mapolres Bengkalis usai kunker ke Rohil dan Dumai, Kamis (23/4/2015).

Tiba di Bengkalis, Kapolda Riau yang didampingi istri beserta rombongan Perwira Polda Riau disambut hangat Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh, Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi, Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi dan jajaran Polres Bengkalis.

''Hari ini kita melakukan kunjungan kerja di Mapolres Bengkalis. Tujuannya untuk langsung bertatap muka dengan seluruh anggota sekaligus memberikan motivasi supaya Polri bisa menjadi pelayan terbaik,'' kata Brigjen Pol Dolly.Dikatakan Polisi bintang satu itu, dalam Kunker di Mapolres Bengkalis, dia juga memberikan pengarahan- pengarahan untuk mengingatkan kembali kepada anggota bahwa tugas Polisi itu adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.Selain itu, Kapolda juga berharap masyarakat Kabupaten Bengkalis bisa bersinergi dengan Polri untuk mengawasi penyeludupan barang ilegal yang kini marak.''Yang lebih pokok itu narkoba, jika ada permainan anggota Polri atau keterlibatan, saya perintahkan dipecat,'' pungkas Brigjen Pol Dolly.Usai kunker ke Mapolres Bengkalis, Kapolda Riau dan rombongan melanjutkan kunker ke Polres Kabupaten Kepulauan Meranti. (ail)