SELATPANJANG - Mahasiswa Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Selatpanjang meraih juara I lomba pidato secara virtual sempena hari sumpah pemuda ke 92 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kepulauan Meranti.

Segenap civitas Akademika AMIK Selatpanjang mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa AMIK. Dalam lomba tersebut AMIK Selatpanjang meraih dua prestasi sekaligus yakni juara I lomba pidato dengan jumlah nilai 2830 dimenangkan oleh Ismaniar dan juara harapan I grup paduan suara.

Wakil Direktur AMIK Selatpanjang, Yeni Herayani MKom mengatakan keberhasilan meraih prestasi ini tak luput dari dukungan pihak kampus dan seluruh civitas akademika AMIK Selatpanjang.

Dikatakannya pihak kampus akan terus mendukung segala bentuk kegiatan positif mahasiswa, hal itu agar mahasiswa dapat menyalurkan potensi yang dimilikinya dan mengharumkan nama almamater AMIK Selatpanjang.

"Semoga dengan adanya momentum seperti ini geliat prestasi mahasiswa AMIK Selatpanjang semakin bertambah dan terus dikembangkan," kaya Yeni, Selasa (10/11/2020).

Menanggapi adanya prestasi tersebut, Direktur AMIK Selatpanjang, Zulfikri MKom mengatakan kemenangan tersebut merupakan sebuah prestasi yang sangat baik khususnya di bidang akademik.

"Ini merupakan sebuah prestasi yang sangat baik khususnya di bidang akademik. Kemenangan ini tercapai karena kami selama kita telah berusaha keras mengembangkan bakat mahasiswa sesuai dengan kemampuannya. Untuk itu kami mengucapkan banyak terimakasih," kata Zulfikri.***