RENGAT - Kendati tidak ada hiburan, ribuan warga Rengat dan sekitarnya tumpah ruah memadati areal RTH Kota Rengat, Inhu. Kedatangan ribuan warga itu adalah untuk menjadi saksi malam pergantian tahun baru 2016/2017.

Tidak hanya para remaja, para kaum tua juga rela membawa anak dan istrinya untuk menyaksikan pesta kembang api malam pergantian tahun tersebut.

Baca Juga: Gandeng Kodim 0302 Inhu, PT Pelindo I Pekanbaru dan PTPNV Bedah 9 Unit Rumah Veteran

RTH berobah menjadi padat, terlebih para pengunjung langsung memarkirkan kendaraan mereka didalam areal RTH tersebut. Ditambah, banyaknya permainan untuk anak-anak yang mendadak mengisi hirulk pikuknya kota jelang pukul 00.00 WIB.

Pantauan GoRiau.com, cuaca yang cerah menambah keinginan warga untuk bertahan jelang detik malam pergantian tahun itu. Semakin malam, warga kian memadati areal RTH itu.

Tepat pada pukul 00.00 WIB, terompet pun bertiup, dentuman kembang api serentak menggelegar, langit Kota Rengat berobah menjadi warna warni oleh pantulan cahaya kembang api tersebut.

Hingga akhir, suasana malam pergantian tahun tersebut berjalan aman dan lancar. Sebagai tenaga pengamanan, terlihat puluhan personel Polres Inhu ikut menikmati pesta kembang api tersebut sembari menjalankan tugas.

Namu, akibat membludaknya kendaraan, arus lalu lintas saat itu di Kota Rengat berobah padat merayap. Hingga saat ini, tidak ada insiden yang terjadi.*** #INHU